Sunday 10 November 2013

CAra inkubator darurat untuk penetasan telur



Selamat datang di blog hargaburungkicau.blogspot.com yang di mana blog ini akan memebahas mengenai berbagai berbagai ragam jenis burung di Indonesia maupun sampai burung dunia, baik mengenai history burung , cara perawatan burung, cara ternak burung,budidaya burung, cara membuat burung kicau gacor,harga burung dan masih banyak lagi, adapun dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang burung towa-towa berikut adalah ulasan lebih detailnya.


Banyak penyebab kegagalan dalam proses penetasan telur oleh indukan, misalnya indukan yang akan meninggalkan sarangnya karena selalu terganggu atau indukan yang memiliki sifat buruk misalnya selalu membuang telur-telurnya. Jika sudah demikian solusi yang bisa dilakukan adalah menitipkan telur burung tersebut pada telur burung babuan. 

Seperti diketahui, agar telur bisa menetas setidaknya beberapa hal sangat dibutuhkan dalam perkembangannya tersebut  yaitu indukan yang berpengalaman atau indukan yang sudah cukup umur, dengan demikian mereka akan dengan mudah melakukan pekerjaannya tanpa terganggu oleh masalah lainnya.



Demikan tadi sedilit postingan kami mengenai seputar burung, baik burung cucak ijo, burung cendet,burung kenari,,burung lovebird,burung owl,burung manyar,,burung langka dan burung lainya baik dari segi perawatan burung,budidaya burung,dan sampai harga jual beli burung.

Semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat bagi kita suma terimakasintelah berkunjung di blog hargaburungkicau.blogspot.com.
 

No comments:

Post a Comment